Rabu, 19 Oktober 2016

karna gatiku memilihmu




KARNA HATIKU MEMILIHMU

Panas matahari meyengat gadis berambut panjang bernama gladis ,peluh mulai menetes dari keningnya . ia sebentar sebentar melirik jam tangan yang dia kenakan . sudah 2 jam gladis berdiri menunggu laki laki yang menjadi kekasihnya sejak 2 bulan yang lalu
                                 *************************************************
“kamu cantik “rayu bian pada sisi cewek yang  akan jadi sasaran bian .
“gombal dech “ elak sisi walaupun sebenarnya sisi menginginkan bian menucapkan nya .
“udah ah mau ke kelas selanjutnya ,kalau di sini bisa bisa aku kamu gombalin terus “ucap sisi sambil berlalu meninggalkan bian di taman .
  bian melirik sekilas pada jam tangannya “jam 3”gumamnya pelan .bian merasa ada janji pada seserang “astaga gladis “pekiknya ketika meyadari jika dirinya berjanji akan menjemput gladis jam 1 siang .
  dengan terburu buru bian berlari ke arah parkiran dan dengan tergesa gesa bian menjemput gladis di fakultas yang masi 1 kampus dengan bian .
 “hufh “ desah bian pelan ketika tau gladis masi menunggunya .”gladis “ panggil buan ke pada gladis . gladis menoleh ke arah sumber suara yang memanggilnya , seulas senyum muncul di bibir glaidis ketika menyadarai jika bianlah yang memangilnya .
“shhiit “umpat bian .inilah alasan bian belum memutuskan gladis hingga hubungan mereka yang meginjak 2 bulan . gladis tak perna membuat kesalahan atau pun marah ketika bian melakukan kesalahan yang seharusnya memicu kemarahan gladis , seperti sekarang gladis hanya tersenyum walaupun bian telat menjemputnya 2 jam lebih . dan membuatnya menunggu di bawah teriknya matahari .
      “udah lama dis ?” tanya bian sekedar basa basi.
       “enggak “ucapnya bohong,
      di usapnya peluh yang ada pada dahi bian seulas senyum masi bertengger di wajah gladis dengan 2 lesung pipi yang menambah kecantikan gladis .
      semuanya bermual ketika bian dan teman temannya melihat gladis berjalan dari arah taman kalu bukan karna teman temannya bian takkan menjadi pacar gladis . alasan bian mendekati gladis hanya 1 untuk membuktikan jika dirinya adalah playboy sejati, gladis tipe perempuan yang smart pendiam dan satu lagi yang baru di sadari bian, gladis cantik dengan 2 lesung di pipinya keyika tersenyum.
“bi “ belaian tanggan gladis di pipi bian meyadarkan bian dari lamunannya .
                                                 ********************************
Hari ini gladis libur kulia dia berencana mencari kado ulang tahun untuk siska sahabat gladis dari kecil.
“hallo bi “ucap gladis pada bian di seberang telfon.
“ada apa dis ?”
“bisa temenin aku cari kado buat siska gak ?”
“maaf dis aku gak bisa masi ada kelas “.
“ya udah bi gak papa udah dulu ya bi,jangan lupa makan bye “putus gladis pada sambungan telfonnya.
   “udah bi “.tanya sisi saat bian menutup telfonnya.
  bian menganguk pelan dan mengajak sisi untuk melanjutkan jalan jalan mereka “makan yuk bi ??”.rengek sisi  dengan bergelayut manja di lengan bian.
   “laper ya ??”tanya bian .
   “iyah “.dengan manja sisi megiyakan pertayaan bian ,mereka melangkah ke arah restauran jepang tempat gladis dan bian biasanya bertemu.

0 komentar:

Posting Komentar