Rabu, 19 Oktober 2016

inilah kisahku tentang mu




Inilah kisahku
mengenalnya  hanya sebuah ketidak sengajakan ,.,.
hari itu aku tak tau pasti yang jelas itulah pertamanya aku meihat wajahnya wajah yang sederhana dengan kedua lesung pipi . yang aku ingat pasti hari itu adalah hari senin dan seperti layaknya pelajar lainya aku mengikuti upacara dengan sangat enggan sekali tapi sekitar 5 menit upacara sudah di mulai mataku tertumbuk pada pemimpin upacara. Melihat setiap gerak yang di lakukan yang ku lihat sempurna ku dengar bisik bisik di samping ku tentangnya, kusebut bintang karna ku taktahu nama nya  waktu terus saja bergerak pada massa  yang tak perna ku tahu kapan akan berhenti aku tetap mencari nya di sela sela istirahat tapi aku tak pernah melihhat raga nya hingga suatu ketika mungkin ini jalan tuhan takdirnya aku di pertemukan denganya pada sebuah pertemuan organisasi.
 sedikitpun aku tak pernah meyangkah aku kembali bertemu dengannya bintang . 1 jm pertemuan ini buat ku sangat singkat dan ku tahu namanya firgo andrea pranata nama yanq begitu indah seindah raga yang memilikinya . dan aku masi ingat hari itu ketika pertama kali bibirnya mengucapkan namaku jika saat itu aku bisa berteriak mungkin aku akan berteriak dan bicara pada dunia bahwa bintang mengenalku di antara puluhan anak yang menjadi 1  dalam acara itu . sayang lidahku hanya keluh . sebuah senyum simpul darinya yang sangat lekat dala memori Ku.   Aku terus mengaguminya dari jauh mencari informasi apapun tentang nya . aku masi inggat saat itu saat kita berebut koran mungkin hal yang sepele tapi itulah yang mendekatkan ku dengannya. kenapa waktu tak memihakku acara itu selesai dan kebersamaan  pun berhenti tapi tidak dengan cintaku aku terus mencintainya hingga sebuah kabar burung menghanpiri telingaku bahwa ia sematkan cinta pada seseorang . betapa hancurnnya aku aku memilih menjauh darinya dari semua tentang nya itu beransung 1 tahun lebih . dan entah memang ini rencana tuhan kita di pertemukan lagi tidak hanya satu sekolah tapi satu kelas tahukah  kalian aku begitu tak siap berada satu waktu dengannya . tapi aku mencoba membaur lagi dengannya meyudai keteganngan yang ku ciptakan yah kami satu kelas hingga saat ini seperti sekarang aku sedang melihatnya bercanda dengan seseorang yang aku tau dia mencintainya. Jangan tanya tentang perasaanku yah aku harus selalu mengingat siapa aku mencintai dia kalian tau siapa dia ?? dia adalah orang pertama yang tau aku mencintainya . jika begini akulah yang harus mundur perlahan . pada ahirnya aku memutus kan untuk tak mencintainya walau itu sulit yah 5 tahun sudah cukup untuk menunggu . kuputuskan untuk mencar sayap lagi yang bisa membawaku dalam lautan kebahagiaan pada mimipi yang sama  .   selesai

0 komentar:

Posting Komentar