Jumat, 13 Mei 2016

cp


hingga seorang laki laki masuk ke ruamg rawat ku . aku sama sekali tak mengenalnya tapi entah mengapa ada sebuah desiran yang terjadi ketika laki laki itu perlahan mendekati ku .

"raya ". pamggilnya sangat pelan yang hampir saja aku tak mendengarnya . aku hanay menatap nya kosong tak tahu apa yang harus aku lakukan ."siapa ?"hanya itu yang mampu ku ucapkan tiba tiba lidah ku keluh .

laki laki itu hanya menatapku tanpa berkedib aku melihat ada sebuah penyesalan di matanya aku tak tahu apa ada sesuatu yang menghubungkanku dengannya di masa laluku . sekali lagi amnesiaku membuatku putus asa . perlahan laki laki itu mendekat ke arahku membawa setangkai mawar yang aku rasa perna slalu memilikinya karna seseorang memberikannya padaku . tapi ingatanku hanya samar .

"apakah kamu seseorang dari masa laluku ???" tanyaku setelah dia duduk di samping ku . dia tak menjawab hanya sebuah senyu ketulusan yang di sungging . lagi lagi aku di buatnya binggung . "katakan apakah kamu orang sepecial dlm hidupku ??" tanyaku lagi . dan lagi lagi dia hanaya tersenyum . membuat otak ku terus berusaha mengingat semuanya dan pada ahirnya hanya kepalaku pusing tanpa ada jawaban yang ku temukan .

dia mendekatiku mengenggam tangan kananku ada rasa nyaman yang ku rasa dan aku merasa tangan itu sudah lama slalu mengenggamku " biarlah waktu yang menjawab raya tentang ingatanmu tentang kita "

0 komentar:

Posting Komentar