Rabu, 04 November 2015

f


mungkin ini waktunya aku berpaling bukan aku menyerah hanya saja aku
mencoba untuk menerima orang yang juga mencintaiku bukan seseorang yang jauh dari genggaman tanganku
jika memang mereka anggap aku pecundang bukankah aku sudah menantimu bbintang . bukankah kau selalu bersemayam dalam hatiku . aku selalu percaya juka nanti bila tiba saatnya kamu atau tahu atau selama ini kau tahu bitang hanya saja kau bersikap seolah tak ada apa apa . sekali lagi aku hanya bisa menebak nebak . ketika aku berfikir mengetahui siapa yang kau cintai mungkin akan buat ku bisa melupakan mu namun semua tak sama dalam teoriku semua bebalik meyerangku mengetahui jika dia adalah orang yang sangat dekat denganku dan dia yang kau cintai lagi lagi buat aku memilih . mungkin aku akan menjauh dari kalian bukan aku benci hanya saja aku masi belum terbiasa dengan keadaan ini .

0 komentar:

Posting Komentar